Minggu, 06 November 2016

Informasi Moment Fashion di Indonesia

Informasi Moment Fashion di Indonesia - Acara fashion di Indonesia paling besar, termegah, serta terlengkap yang paling ditunggu-tunggu oleh khalayak, yakni : Indonesia Fashion Week, Jakarta Fashion Week, Jember Fashion Carnival, Jogja Fashion Week, Jakcloth, Indie Clothing Carnival, Solo Batik Carnival, serta Indie Clothing Expo. Bermacam aktivitas menarik dihidangkan pada sebagian moment fashion itu. Terkecuali bazaar atau pameran, untuk menarik pengunjung yang banyak, ada juga merk terbaik serta fashion show, konser musik, talkshow, serta workshop.

1) Moment Fashion Indonesia - Indonesia Fashion Week

Indonesia Fashion Week adalah perhelatan fashion paling akbar di Indonesia yang diadakan satu tahun sekali. Yaitu Poppy Dharsono, Pia Alisjahbana, Harry Darsono, serta di dukung oleh beberapa puluh desainer yang lain sebagai perintis moment fashion paling besar di Indonesia ini. Indonesia Fashion Week diadakan oleh APPMI (Asosiasi Perancang Entrepreneur Model Indonesia) yang mempunyai tujuan untuk mempromosikan serta mengenalkan karya fashion designer Indonesia dengan clothing line-nya semasing di kancah nasional ataupun internasional.

2) Moment Fashion Indonesia - Jember Fashion Carnival

Moment fashion yang setiap th. diadakan di Jember, Jawa Timur ini berbentuk parade yang mempertontonkan bermacam baju serta baju dengan beberapa topik spesifik. Jember Fashion Carnival atau di kenal dengan JFC sudah jadi ikon fashion di Jember yang pamornya sudah di kenal di Indonesia ataupun dunia. Acara ini menghadirkan beragam jenis jenis fashion yang atraktif serta memiliki nuansa kedaerahan. Baju yang dipakai oleh beberapa ribu peserta itu jalan melingkari kota serta disaksikan oleh orang-orang sekitaran ataupun wisatawan yang berniat menginginkan.

Source : http://merkterbaik.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar